Senin, 07 Oktober 2013 - 18:01:15 WIB
Messi Dirindukan BarcelonaKategori: Olahraga - Dibaca: 16144 kali


Baca Juga:Wenger: WBA Sulit DikalahkanLawan Indonesia, Tiga Pilar Laos AbsenJepang Berkomitmen Tingkatkan KonektivitasKetua DPW PAN Papua Bersyukur Ketua MK Ditangkap

BARCELONA-Barcelona terlihat kesulitan mencetak gol di babak pertama saat melawan Real Valladolid. Hal itu membuat Neymar merindukan sosok Lionel Messi di lini serang Barca.

Setelah hanya mampu menang 1-0 di Liga Champions melawan Glasgow Celtic tengah pekan lalu, Barca kembali kesulitan mencetak angka di babak pertama saat melawan Real Valladolid tanpa kehadiran Messi, Minggu (6/10/2013) dinihari WIB.

Barca bahkan sempat tertinggal lebih dulu melalui Javi Guerra pada menit kesepuluh. Beruntung, Blaugrana mampu menutup babak pertama dengan hasil imbang 1-1 melalui gol Alexis Sanchez di menit ke-14.

Namun, Barca bangkit di babak kedua dan mampu menciptakan tiga gol melalui Xavi Hernandez pada menit ke-52, gol kedua Sanchez pada menit ke-64, dan Neymar pada menit ke-70.

"Messi selalu saja penting. Bagi semua orang, dia adalah pemain terbaik di bumi," ungkap pemain berkebangsaan Brasil itu seperti dilansir Marca.

Pemain berusia 21 tahun itu juga merasa kerjasamanya dengan Alexis Sanchez di lini depan Barca kian membaik. Dua gol Sanchez di laga ini merupakan buah kreasi Neymar.

"Saya sangat bahagia dengan keseluruhan performa tim. Sanchez mulai mengerti saya. Tetapi, yang terpenting adalah tim," tutur Neymar.

Kemenangan ini membuat Barca tetap menguni puncak klasemen La Liga dengan raihan 24 poin, unggul selisih gol dari Atletico Madrid yang menempati posisi kedua. Bay


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.