Senin, 07 Oktober 2013 - 17:51:32 WIB
Lawan Indonesia, Tiga Pilar Laos AbsenKategori: Olahraga - Dibaca: 702 kali


Baca Juga:Jepang Berkomitmen Tingkatkan KonektivitasKetua DPW PAN Papua Bersyukur Ketua MK DitangkapKetua MK Ditangkap, Presiden Singgung Soal BP Migas Perjuangan Juve Makin Berat

JAKARTA-Timnas Indonesia U-19 siap meladeni perlawanan Laos di pentas Piala Asia. Dan, kemungkinan besar Laos takkan diperkuat oleh tiga pilar utamanya di Piala AFF 2013 lalu. 

Hal ini disampaikan langsung oleh Asisten Pelatih Phoutpasong Sengdalavong kepada wartawan termasuk investigasibrief.com, di Jakarta, Senin (7/10/2013).

Ketiga pemain yang absen tersebut adalah Kiper Soukhtavy Soundala, Gelandang Phoutthasay Khochalen dan kapten tim Lembo Saysana. Ketiganya sedang mengalami cedera.

Selain itu, Phaoutpasong menambahkan, mereka sudah punya gambaran bagaimana melawan Indonesia esok, hasil dari pengamatan permainan Evan Dimas cs sepanjang Piala AFF 2013 lalu.

"Kami tak akan diperkuat tiga pemain yang sedang cedera. Kami sudah punya persiapan dengan melihat 2-3 penampilan Indonesia di AFF kemarin," ungkap Phoutpasong.

Laos yang gagal di fase grup AFF U-19 kemarin menganggap lawan-lawan yang dihadapinya merupakan lawan sulit. Oleh karena itu mereka berharap ada keberuntungan mereka bisa lolos.

"Saya berpikir hasil yang baik, namun Grup ini adalah grup yang berat. Saya berharap kami cukup beruntung untuk lolos," sambungnya.

Laga perdana Kualifikasi Piala AFF U-19 2014 yang mempertemukan tuan rumah Indoesia U-19 melawan Laos U-19 akan digelar Selasa (8/10/2013) malam WIB. Gan


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.