Kamis, 03 Oktober 2013 - 15:35:45 WIB
Perjuangan Juve Makin BeratKategori: Olahraga - Dibaca: 1251 kali


Baca Juga:PR Terakhir dari Seorang Guru yang Terbang ke 'Surga'Munchen Bantai CityPenampilan Drogba Dipuji Mancini MU Tak Bawa Empat Pemain Kunci

TURIN-Usai ditahan imbang Galatasaray 2-2, pembesut Juventus Antonio Conte menyebut perjuangan timnya di fase Grup B Liga Champions kian berat. Namun, pelatih berusia 44 tahun itu meminta anak asuhnya tidak putus asa.

Bianconeri kembali mendapat hasil imbang di laga lanjutan Grup B. Setelah sebelumnya bermain imbang 1-1 melawan Copenhagen, kini Juventus harus rela kembali membagi poinnya setelah ditahan imbang 2-2 Galatasaray di Juventus Stadium, Kamis (3/10/2013) dini hari tadi.

Kedua gol Galatasaray di laga ini diciptakan oleh Didier Drogba dan Umut Bulut. Sepasang gol Juve ditorehkan Arturo Vidal melalui titik putih dan Fabio Quagliarella.

"Sekarang, perjuangan menjadi berat, tapi kami tidak boleh putus asa. Juventus harus bertarung dengan membawa belati di antara gigi kami," ucap Conte, seperti dilansir dari Football Italia.

"Jika tim ini mampu melakukannya, maka kami akan melangkah maju. Jika tidak, itu berarti tim lain yang lebih baik dan kami harus angkat topi untuk mereka," sambungnya.

Pada matchday ketiga Liga Champions, Gianluigi Buffon dan kawan-kawan akan menyambangi Stadion Santiago Bernabeu untuk menghadapi Real Madrid, 24 Oktober.  Gan


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.