Kamis, 03 Oktober 2013 - 15:19:08 WIB
Penampilan Drogba Dipuji Mancini Kategori: Olahraga - Dibaca: 597 kali


Baca Juga:MU Tak Bawa Empat Pemain KunciCity Siap Lumat Munchen The Master of Matic Race Seri IV Digelar di SerangFabregas Bawa Barca Menang Tipis

ITALIA -Penampilan gemilang Didier Drogba dengan mencetak satu gol dan assists kala Glaatasaray bersua Juventus dipuji sang pembesut Roberto Mancini.

Roberto Mancini membawa pulang satu angka pada pertandingan perdananya bersama Galatasaray di matchday kedua Liga Champions Grup B melawan Juventus, Kamis (3/10/2013) dinihari WIB. Laga itu berakhir imbang 2-2.

Galatasaray sempat unggul terlebih dahulu berkat gol yang dicetak oleh Drogba pada menit ke-36. Namun, di babak kedua, Bianconeri bangkit dan berhasil mencetak dua gol melalui Arturo Vidal, menit ke-78 dan Fabio Quagliarella, menit ke-87.

Namun kemenangan Si Nyonya Tua sirna semenit setelah Quagliarella mencetak gol. Umut Bulut berhasil mencetak gol penyeimbang setelah memanfaatkan assist Drogba.

"Sulit bermain di kandang Juventus. Didier Drogba bermain dengan sangat baik. Itu bukan hal yang mudah bermain sebagai penyerang tunggal ketika menghadapi Juventus," ucap Mancini, dinukil dari situs resmi UEFA.

"Meski demikian, dia berhasil mencetak gol, membuat assist dan melakukan pekerjaannya dengan baik,"  tutur mantan pelatih Manchester City itu.

Menurut Mancini, klub yang bermarkas di Kota Istanbul itu merupakan tim yang kompak. Pelatih asal Italia itu menyebut pemain Galatasaray hanya kurang percaya diri saja.

"Kami akan menjadi tim yang lebih baik lagi di masa depan. Tim ini terdiri dari beberapa pemain yang sangat baik. Mereka hanya perlu menambahkan rasa kepercayaan diri saat berada di lapangan," tambahnya. Gan


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.