Rabu, 02 Oktober 2013 - 18:07:40 WIB
MU Tak Bawa Empat Pemain KunciKategori: Olahraga - Dibaca: 670 kali


Baca Juga:City Siap Lumat Munchen The Master of Matic Race Seri IV Digelar di SerangFabregas Bawa Barca Menang TipisIndonesia Kirim Dua Tim ke Turnamen Yamaha U-13

MANCHESTER-Manchester United tidak membawa empat pemain ketika berkunjung ke Ukraina untuk menghadapi Shakhtar Donetsk dalam lanjutan penyisihan grup Liga Champions.

MU akan berhadapan dengan Shakhtar Donetsk di Donbass Arena dinihari nanti di penyisihan Liga Champions Grup A.

Pelatih MU, David Moyes, tidak membawa empat pemain dalam kunjungannya ke Ukraina. Empat pemain tersebut adalah Rio Ferdinand, Anderson, Fabio dan Wilfried Zaha. Pelatih asal Skotlandia itu menjelaskan alasannya tidak membawa Ferdinand.

"Saya memang berniat tak menyertakan Ferdinand. Ia mengalami cedera ringan di bagian paha, tapi cederanya tidak serius," ujar Moyes seperti dikutip dari Soccerway.

Moyes tidak menjelaskan secara pasti alasan tidak menyertakan Anderson, Fabio dan Zaha. Mantan pelatih Everton itu berhasil membawa MU mengalahkan Bayer Leverkuses 4-2 di laga perdana. Ia pun yakin Setan Merah memiliki peluang menjuarai Liga Champions.

"Tentu saja kami akan berusaha keras memenangkan Liga Champions. Itu adalah bagian dari pekerjaan saya di Manchester United. Saya akan melakukan apa saja untuk mewujudkannya," tambahnya. Ham


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.