Rabu, 02 Oktober 2013 - 17:51:18 WIB
City Siap Lumat MunchenKategori: Olahraga - Dibaca: 557 kali


Baca Juga: The Master of Matic Race Seri IV Digelar di SerangFabregas Bawa Barca Menang TipisIndonesia Kirim Dua Tim ke Turnamen Yamaha U-13Chelsea Bangkit, Jepit Steaua Bucuresti

MANCHESTER-Manchester City bertekad bangkit saat menghadapi Bayern Munchen di pentas Liga Champions, Kamis (3/10/2013) dinihari WIB di Stadion Etihad,. Hal itu ditegaskan sang pelatih City, Manuel Pellegrini.

Akhir pekan lalu, City dikalahkan Aston Villa 2-3 dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Dalam keadaan terluka, Pellegrini bertekad membawa timnya segera bangkit dan melupakan kekalahan dari The Villans saat bentrok dengan Munchen.

Kedua tim sama-sama meraih kemenangan di laga perdana Grup D. City mengalahkan Victoria Plzen 3-0 sementara Die Roten menumbangkan CSKA Moskow dengan skor yang sama.

Pellegrini mengaku timnya harus segera bangkit dari kekalahan menyakitkan lawan Villa dengan cara meraih tiga poin lawan Munchen.

"Saya selalu berharap respon dari pemain. Kami memulai Liga Champions dengan baik dan sangat penting untuk meneruskan tren tersebut. Pertandingan di kandang lawan Munchen akan sangat sulit. Kami harus tampil dalam level tinggi dan saya yakin kedua tim menyajikan pertandingan menarik," ujar Pellegrini. 


"Kemenangan pertama lawan Plzen juga penting. Kini kami harus berusaha meraih kemenangan di kandang sendiri melawan tim tangguh. Kami berada di momen yang bagus. Semoga kami bisa meraih tiga poin," ujarnya.

Munchen adalah juara Liga Champions tahun lalu. Meski demikian, Pellegrini menegaskan takkan bermain bertahan dan gentar dengan nama besar Die Roten.

"Kami tak pernah berpikir mencari hasil imbang. Jika kami tak bisa menang, hasil imbang memang lebih baik daripada kalah. Namun, kami takkan berpikir masuk ke lapangan mencari hasil imbang. Kami harus berpikir untuk menang sejak menit pertama," pelatih asal Cili itu menambahkan.

"Kami harus main bagus selama 90 menit dan menyadari bahwa kesalahan sekecil apapun bisa berakibat fatal. Sangat penting agar para pemain tetap fokus selama 90 menit," tambah mantan pelatih Malaga ini. Ganes


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.