Rabu, 02 Oktober 2013 - 10:34:50 WIB
Fabregas Bawa Barca Menang TipisKategori: Olahraga - Dibaca: 4894 kali


Baca Juga:Indonesia Kirim Dua Tim ke Turnamen Yamaha U-13Chelsea Bangkit, Jepit Steaua BucurestiIbra akan Bawa PSG Terbang MelayangArsenal Pupus Napoli

GLASGOW-Walau tanpa Lionel Messi, Barcelona masih mampu meraih kemenangan di markas Glasgow Celtic,  Rabu (2/10/2013). Cesc Fabregas yang diplot sebagai false nine pengganti Messi, menjadi aktor protagonis La Blaugrana.

La Blaugrana menunjukkan dominasi dengan penguasaan bola yang selalu di atas 75 persen. Namun, efektivitas Andres Iniesta cs di sepertiga lapangan terakhir masih belum maksimal.Maklum, armada Neil Lennon bak memarkir pesawat di depan gawang Fraser Forster.

Alhasil, Barcelona dipaksa melancarkan percobaan luar kotak. Salah satunya dari Iniesta pada menit ke-20. Namun, arah bola melebar di sisi gawang. 

Pun demikian dengan kerja sama satu antara Adriano dan Neymar sembilan menit berselang. Sepakan Adriano masih belum tepat sasaran.

Penetrasi Neymar pada akhir paruh pertama harus dihentikan Mikael Lustig dengan pelanggaran. Tak ayal, wasit memberi hadiah free-kick tepat di depan kotak. Sayang, eksekusi Xavi Hernandez mampu ditepis Forster. Hasil nihil gol terpampang saat turun minum.

Tuan rumah harus menerima pukulan telak pada menit ke-59. Kapten Scott Brown diganjar kartu merah langsung akibat menjatuhkan dan menendang Neymar. Kondisi 10 lawan 11 lantas mendongkrak penguasaan bola Barcelona hingga menyentuh 80 persen.

Tepatnya pada menit ke-75, tim tamu memecah kebuntuan. Umpan terobosan Neymar mengarah ke sisi kanan dan diterima oleh Alexis Sanchez. Nama terakhir mengirimkan bola ke tiang jauh dan ditanduk Cesc Fabregas. Inilah gol ke-20 Fabregas di Liga Champions.

La Blaugrana coba menambah keunggulan. Namun, Forster tampil apik. Dia menggagalkan dua peluang beruntun dari Neymar dan Adriano dua menit jelang waktu normal berakhir. Hingga peluit panjang, tiada gol tambahan tercipta.  Ham

 


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.