Rabu, 02 Oktober 2013 - 10:19:15 WIB
Chelsea Bangkit, Jepit Steaua BucurestiKategori: Olahraga - Dibaca: 520 kali


Baca Juga:Ibra akan Bawa PSG Terbang MelayangArsenal Pupus NapoliAjax Tahan Imbang MilanParis Hilton Tak Sabar Rilis Single

BUCHAREST-Chelsea bangkit dari 'kubur' dalam matchday 2 Grup E Liga Champions. Bertandang ke Arena Nationala, Rabu (2/10/2013) dinihari tadi, The Blues mengalahkan tuan rumah Steaua Bucuresti dengan skor meyakinkan.

Di pertandingan sebelumnya, Chelsea menelan kekalahan 1-2 atas FC Basel. Alhasil, klub Premier League itu tampil menyerang untuk memastikan kemenangan atas Steaua sejak kick-off.

Andre Schurrle menciptakan peluang saat laga baru berjalan tiga menit. Namun tembakan kaki kirinya dari luar kotak penalti melebar dari sasaran.

Chelsea akhirnya unggul pada menit ke-20 yang diawali kerja sama antara Schurrle dan Samuel Eto'o. Bola segera disontek oleh Ramires tanpa mampu dihalau kiper lawan.

Gol bunuh diri Ciprian Tătăruşanu sesaat jelang turun minum kian membuat Steaua terpuruk. Paruh pertama pun ditutup dengan keunggulan 2-0 Chelsea atas tuan rumah.

Lima menit babak kedua berjalan, Chelsea mencetak gol ketiga. Umpan Oscar disambar sempurna oleh Ramires, 3-0 untuk anak asuh Jose MOurinho.

Frank Lampard menutup pesta gol Chelsea usai merobek jala Steaua menjelak akhir laga. Gol itu berawal dari kreasi Willian dan Chelsea akhirnya menang empat gol tanpa ampun.

Kemenangan ini mengantarkan Chelsea naik ke peringkat kedua klasemen Grup. Pasalnya, di pertandingan lain, FC Basel harus mengakui keunggulan Schalke.

Schalke mengoleksi tiga poin dari pertandingan ini melalui gol semata wayang Julian Draxler pada menit ke-34. Basel ke peringkat ketiga dengan tiga poin, sama dengan Chelsea, dan Steaua terbenam di urutan buncit. Ham


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.