Rabu, 02 Oktober 2013 - 10:15:27 WIB
Ibra akan Bawa PSG Terbang MelayangKategori: Olahraga - Dibaca: 586 kali


Baca Juga:Arsenal Pupus NapoliAjax Tahan Imbang MilanParis Hilton Tak Sabar Rilis Single Tulis Lagu Khusus

PARIS-Meraih kemenangan besar di laga pembuka Liga Champions musim ini membuat bomber Paris Saint-Germain (PSG)Ibrahimovic besar kepala. Ibra sesumbar akan mengantar PSG terbang melayang guna menyambar gelar juara Liga Champions musim ini.

Musim lalu, langkah PSG di Liga Champions terhenti pada babak perempat final. Tim asal Kota Paris itu kalah agretifitas gol tandang dari Barcelona dengan agregat 3-3.

Musim ini, PSG tergabung di Grup C bersama Benfica, Anderlecht, dan Olympiacos. Pasukan besutan pelatih Laurent Blanc melalui laga pembuka dengan menekuk Olympiacos dengan skor telak 1-4.

"Saya memiliki banyak impian dan memenangkan gelar Liga Champions adalah salah satunya," ungkapnya dilansir Goal.

"Saya rasa PSG mampu melakukannya. Ini memang bukan kompetisi yang mudah. Tapi, kami berada di sini untuk memenangkannya. Musim lalu, banyak klub meremehkan kami. Kini, mereka menghormati kami," sambung pria berkebangsaan Swedia ini.

Mantan pemain Inter dan AC Milan itu juga membeberkan perbedan antara rezim Carlo Ancelotti dan Laurent Blanc. Menurutnya, Blanc lebih memberikan kebebasan bagi para pemain untuk berkreasi di lapangan. Gan


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.