Kamis, 22 Agustus 2013 - 17:29:32 WIB
Kemenpora Gelar Lomba Fotografi Gambar Raga 2013Kategori: Olahraga - Dibaca: 1153 kali


Baca Juga:Siap Jadi Bintang Tamu GleeAmanda Tidak Menentang Film PornoTidak Cetak Gol di Debut, Neymar Tidak RisauPSSI Bakal Miliki National Youth Training Camp

Jakarta-Guna memeriahkan peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2013  di Yogyakarta pada September,  Kemenpora menggelar lomba Fotografi Gambar Raga 2013. Penegasan tersebut  disampaikan Menpora Roy Suryo kepada wartawan di Kemenpora, Jakarta, kemarin.

Politisi Partai Demokrat menegaskan, bahwa masyarakat atau insan media baik fotografer atau wartawan agar bisa ikut serta meramaikan kegiatan Haornas ini dalam bentuk mengikuti lomba foto. Kompetisi fotografi ini ditujukan untuk merekam dan mempresentasikan dunia olahraga di Indonesia yang saat ini memiliki perkembangan luar biasa.

"Saya harap melalui publikasi yang dilakukan teman-teman media nanti, partisipasi masyarakat Indonesia termasuk insan media sendiri bisa langsung berpartispasi mengikuti kompetisi fotografi atau lomba foto yang mengambil tema Gambar Raga. Lomba foto ini diharapkan akan merekam cerita sukses, perjuangan, bahkan kehidupan olahragawan di sekitar kota atau desa," ujar  Menpora.

Pada perlombaan ini, Menpora sendiri akan masuk menjadi juri inti bersama beberapa fotografer senior seperti Tirto Andayanto, Arbain Rambey, Mohammad Chandra, serta Johny Hendarta. Mengenai informasi detailnya, informasi lomba ini bisa dibuka langsung di website yang disediakan oleh panitia yakni, www.fotofes.net/event/haornas.

"Peserta yang memenangkan kompetisi fotografi ini akan diundang untuk menghadiri puncak Haornas akhir bulan September mendatang di Yogyakarta. Total hadiah yang diperebutkan yakni Rp 250 juta dan berlibur ke Yogyakarta selama empat hari," tambahnya. Jok


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.