Selasa, 20 Agustus 2013 - 18:54:33 WIB
Tidak Cetak Gol di Debut, Neymar Tidak RisauKategori: Olahraga - Dibaca: 1113 kali


Baca Juga:PSSI Bakal Miliki National Youth Training Camp Ahok:Dana CSR akan Diaudit BPKICW Sebut Uang Suap Rudi Rubiandini Tergolong KecilIsrael & Barat Harus Dukung Angkatan Bersenjata Mesir

BARCELONA-Neymar gagal mencetak gol pada laga pertamanya di ajang La Liga bersama Barcelona. Meski demikian, mantan pemain Santos ini mengaku tak risau.

Barcelona mengawali perjuangannya di La Liga dengan meraih kemenangan telak 7-0 melawan Levante, Senin (19/8/2013) dinihari WIB, di markas kebesarannya, Estadio Camp Nou.

Lionel Messi dan Pedro Rodriguez tampil sebagai bintang kemenangan Blaugrana dengan mencetak dua gol. Tiga gol Barca lainnya masing-masing dicetak oleh Alexis Sanchez, Dani Alves, dan Xavi Hernandez.

Neymar mengawali debutnya di ajang La Liga dengan menjadi pemain pengganti. Pemain berusia 21 tahun itu masuk menggantikan Sanchez pada menit ke-64 dan gagal menyarangkan gol hingga laga usai.

"Kami tampil hebat dan mencetak banyak gol indah pada babak pertama. Kondisi fisik saya sedikit demi sedikit mulai membaik. Saya berharap dapat segera kembali 100 persen," ungkap Neymar dilansir CBC.

"Kami mengawali pertandingan dengan menghasilkan kemenangan. Itu adalah yang terpenting," tambahnya.  Gan


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.