Selasa, 20 Agustus 2013 - 17:59:56 WIB
BTN Gandeng Telkom Kategori: Ekbis - Dibaca: 685 kali


Baca Juga:Penggemar Berat Bayern MunchenSinar Mas Land Journalist Basketball Champions Diikuti 16 PesertaMourinho: Star Kami Tergolong Sulit Fergie Beri Ucapan Duka Pada Seorang Fans

JAKARTA-Bank Tabungan Negara (BTN) menggandeng PT Telkom Indonesia meluncurkan pendukung produk KPR dengan fasilitas layanan komunikasi digital.

Dirut Bank BTN, Maryono mengatakan Bank BTN akan terus melakukan inovasi dalam memenuhi kebutuhan dan pelayanan kepada para nasabahnya. "Kami dituntut untuk memberikan fasilitas layananan tambahan kepada nasabah KPR kami. Inovasi produk hasil kerjasama dengan PT Telkom ini akan menambah variasi produk KPR Bank BTN," kata Maryono, Selasa (20/8/2013), seperti diwartakan inilah.com.

Maryono melanjutkan, banyak manfaat dari proses sinergi yang dilakukan dengan Telkom. Bank BTN dapat memanfaatkan ITC (Information and Communication Technology) milik Telkom. Jadi dapat menambah fasilitas layanan bagi masyarakat yang membeli KPR BTN.

"Masyarakat bisa mendapatkan layanan INDIHOME yang menjadi produk inovasi Telkom meliputi telepon, internet, IPTV, Music online, antivirus, home monitoring, home automation dan konten lainnya yang nanti akan dikembangkan secara bersama antara BTN dan Telkom sesuai kebutuhan," ujar Maryono.

Dia pun menambahkan, semua segmen KPR akan mendapatkan fasilitas digital ini. Telkom juga akan memberikan diskon terhadap paket fasilitas digital ini sebesar 50 persen selama dua bulan sejak MoU ini di sepakati.  Ham


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.