Sabtu, 09 Maret 2013 - 18:45:57 WIB
Tommy dan Lindaweni TersingkirKategori: Olahraga - Dibaca: 538 kali


Baca Juga:Tontonwi/Natsir Melangkah ke SemifinalMeriam Belina Rambah Dunia PolitikCarlos: Cepat atau Lambat Neymar Pasti ke BarcaPuyol: Yakin Barca Singkirkan Milan

Birmingham - Dua wakil Indonesia kembali terdepan dari perempatfinal All England. Langkah Tommy Sugiarto dihentikan pebulutangkis Thailand, sementara Lindaweni Fanetri dijegal putri Denmark.

Seperti dikutip dari detik.com, menghadapi Tanongsak Saensomboonsuk di babak delapan besar, Tommy menyerah kalah dua set langsung. Dia tunduk dengan skor 17-21 dan 11-21.

Tommy memulai pertandingan dengan baik setelah mampu langsung memimpin 4-1. Namun setelah itu dia dapat perlawanan sengit dari Saensomboonsuk dengan berulang kali terjadi saling susul poin. Setelah sama kuat 12-12, Tommy mulai tertinggal dari lawannya itu. Dia pun akhirnya tunduk 17-21 di set pertama.

Kondisi serupa terjadi di set kedua. Tommy dan Saensomboonsuk terlibat persaingan sengit dengan keduanya saling susul keunggulan hingga posisi 8-8. Di angka tersebut perolehan poin Tommy mulai seret dan tertinggal jauh hingga 19-10. Tommy akhirnya angkat koper setelah kalah lagi 11-21.

Nasib buruk Tommy sayangnya harus diikuti Lindaweni Fanetri. Dia tunduk atas unggulan tujuh asal Denmark Tine Baun dengan 7-21 dan 13-21.

Di set pertama Lindaweni gagal memberi perlawanan pada Tine Baun. Tertinggal sejak poin pertama, dia tak bisa mengejar atau bahkan mendekati perolehan angka lawannya. Sementara di set kedua, meski sempat saling susul poin hingga 10-10, Lindaweni kembali tunduk dan harus memumpus asa masuk semifinal usai kalah 13-21. Jok


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.