Sabtu, 09 Maret 2013 - 18:32:07 WIB
Carlos: Cepat atau Lambat Neymar Pasti ke BarcaKategori: Olahraga - Dibaca: 1007 kali


Baca Juga:Puyol: Yakin Barca Singkirkan MilanChelsea Siap Sikat MUPengamat: Kuota BBM Sebaiknya DihentikanMeski Diguncang, Program ISSI Jalan Terus

BARCELONA-Mantan bek andalan Timnas Brasil, Roberto Carlos, yakin bintang Santos, Neymar, cepat atau lambat akan bergabung dengan Barcelona di masa depan.

Pemain dengan trik individual menawan itu menang jadi incaran Barca dan Real Madrid dalam beberapa bursa transfer belakangan. Namun, Carlos menganggap juniornya itu akhirnya akan jadi penghuni Camp Nou.

"Saya sudah berbicara dengan dia. Dalam opini saya, dia harus segera meninggalkan Brasil. Saya yakin Barcelona sudah 90 persen mendapatkannya," tutur  Roberto Carlos pada Al Jazeera.

Namun, jika Neymar merapat ke Barca posisinya sempat dinilai belum bisa menyamai Lionel Messi. Hal itu langsung dibantah oleh seniornya. "Dia akan bisa beradaptasi dengan situasi apapun," sambung Carlos.

Neymar sendiri sampai saat ini menegaskan dirinya akan terus membela Santos sampai kontraknya habis pada 2014 mendatang. Gan


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.