Sabtu, 09 Maret 2013 - 18:23:59 WIB
Puyol: Yakin Barca Singkirkan MilanKategori: Olahraga - Dibaca: 1326 kali


Baca Juga:Chelsea Siap Sikat MUPengamat: Kuota BBM Sebaiknya DihentikanMeski Diguncang, Program ISSI Jalan TerusPlt Hanya untuk Siapkan KLB PD

BARCELONA-Kapten Barcelona Carles Puyol optimistis bisa membalikkan ketertinggalan dua gol dari AC Milan. Puyol mengaku Barca sudah memiliki resep jitu. Apa itu?

Barca tumbang dua gol tanpa balas kala bertandang ke kandang Milan, Stadion San Siro, pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Blaugrana ganti menjamu Milan di Estadio Camp Nou, Rabu (13/3/2013) dinihari WIB.

"Kami sudah punya resep untuk bangkit dan memenangkan pertandingan. Tim ini telah melewati serangkaian ujian berat, tak hanya di sepak bola," kata Puyol kepada La Vanguardina.

Barca memang saat ini sedang mengalami masa sulit. Usai dikalahkan Milan, Barca kembali tumbang kala bersua Real Madrid di pertandingan lanjutan La Liga.

Hal itu membuat Barca kini dihujani kritik. Blaugrana dinilai seringkali kehilangan intensitas ketika kehilangan bola. Puyol mengakui bahwa hal itu harus segera dibenahi timnya.

"Kami harus kembali menerapkan tekanan. Yang terpenting tentang tim ini adalah reaksi ketika kehilangan bola," tegas Puyol.

Namun, Puyol membantah adanya friksi di tubuh Barcelona. Menurutnya, Barcelona masih tetap kompak dan fokus pada tugas-tugas profesionalnya.

"Orang mungkin menemukan alasan penyebab kekalahan. Tapi, ruang ganti kami tetap kompak dan bersatu. Jika mereka tahu bagaimana kami latihan, maka mereka tak akan meragukan hal itu," tambah pemain berambut kribo ini. Jok


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.