Sabtu, 09 Maret 2013 - 18:19:42 WIB
Chelsea Siap Sikat MUKategori: Olahraga - Dibaca: 458 kali


Baca Juga:Pengamat: Kuota BBM Sebaiknya DihentikanMeski Diguncang, Program ISSI Jalan TerusPlt Hanya untuk Siapkan KLB PDTokoh Dunia Hormati Jenazah Presiden Venezuela

LONDON-Penjaga gawang Chelsea, Petr Cech menyerukan kepada rekan-rekan setimnya untuk tetap bersemangat usai kekalahan dari Steaua Bucharest dalam laga Liga Europa.

Usai kalah di Liga Europa, The Blues harus menjalani laga berat melawan Manchester United pada semifinal Piala FA, Minggu (10/3/2013). Tak mau menelan kekalah lagi, Cech meminta rekannya tak boleh menyerah.

Mengingat selisih waktu istirahat yang sedikit, Cech mengharapkan timnya langsung bangkit dan bermain bagus melawan MU. Pria asal Republik Ceko itu menyarankan agar timnya melupakan kekalahan secepat mungkin.

“Cara terbaik untuk bangkit yakni dengan melupakan kekalahan. Kami tak punya banyak waktu istirahat. Usai berlaga di Liga Europa, kami harus bertanding melawan Manchester United di semifinal Piala FA,” ujarnya seperti dikutip dari situs resmi klub.

Cech, yang kini berusia 30 tahun menegaskan bahwa The Blues akan berjuang sekuat tenaga untuk mempertahankan trofi yang direbutnya musim lalu itu.

"Kami merupakan juara bertahan, jadi kami akan berupaya mempertahankannya sejauh yang kami bisa," tambah  Cech. Jok


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.