Kamis, 07 Maret 2013 - 22:13:09 WIB
Lawan Indonesia All Stars, Chelsea Full TeamKategori: Olahraga - Dibaca: 2305 kali


Baca Juga:Ketua Umum KOI Terima Pengurus EFIPunya Tanggungan Lima RUU, Ganjar Ambil CutiTernyata, Bali Salah Pulau Teromantis di DuniaPresiden Venezuela Hugo Chavez Tutup Usia

JAKARTA-Chelsea mengunjungi Indonesia untuk melakoni laga persahabatan melawan Indonesia All Stars. Di laga nanti, The Blues membawa pemain barunya.

Chelsea bersua Tim BNI Indonesia All Stars dalam laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 25 Juli mendatang.

Menanggapi laga nanti, Chief Executive Chelsea Ron Gourlay menegaskan Chelsea bakal menurunkan kekuatan utama, plus dua atau tiga nama baru.

"Kami datang dengan membawa skuad terbaik. Jakarta bakal menjadi pemberhentian terakhir tur kami. Chelsea akan membeli dua atu tiga pemain baru,. Rencananya, mereka akan ikut ke sini.

Ketika ditanya mengenai nasib Frank Lampard musim depan, Gourlay enggan menanggapinya. Menurutnya, itu adalah permasalahan pribadi antara klub dan Lampard.

"Kontrak pemain adalah permasalahan individu antara pemain dan klub. Tidak bijak rasanya jika saya membicarakannya," tutur Gourlay. Jok


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.