Senin, 04 Februari 2013 - 11:47:30 WIB
Play Boy Lirik Nikita MirzaniKategori: Seleb - Dibaca: 405 kali


Baca Juga:Daftar Top Skorer Seri A Liga ItaliaBersama Kapolda, Jokowi Bahas Keamanan JakartaHasil Lengkap Liga BBVATiti Sjuman Gugat Cerai Suami

DIKENAL seksi dan berani tidak sia-sia dilakukan oleh aktris, sekaligus model cantik Nikita Mirzani yang tahun ini bakal bertolak ke Amerika Serikat untuk pemotretan di majalah dewasa Playboy.

"Ke  Amrik buat pemotretan saja, jadi enggak lama-lama di sana," ungkap Niki sapaan cewek muda yang memiliki banyak tato di sekujur tubuhnya itu kepada Ghiboo dalam acara 10th Anniversary Headline Management di Qi Dine Lounge, Lobby Hotel Sultan, Jakarta, pada akhir pekan lalu.

Seperti dilansir dari Ghiboo.com, kendati Niki tidak bercerita panjang tentang pemotretan dirinya di majalah Playboy yang dahulu pernah jadi kontroversi dalam negeri ini. Niki merasa senang dapat kesempatan langka tersebut.

"Majalah Playboy, yang jelas tahun ini aku berangkat ke sana (AS) enggak sampai sebulan kok," tegasnya.

Pasalnya usai mendaptkan tawaran besar dari majalah yang sudah mendunia itu, Niki telah memiliki rencana lain tahun ini khususnya dalam dunia akting.

"Ya, dari Amrik ada syuting film di Jakarta. Banyak banget tawaran film tahun ini," paparnya. Nikita Mirzani pun melakukan operasi plastik untuk mempercantik bentuk hidungnya. Jar


Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.