Senin, 21 Juni 2021 - 13:06:15 WIB
PSF Academy dan Bekasi Raya Menang BesarKategori: Olahraga - Dibaca: 136 kali


Baca Juga:

Jakarta-Mengawali Kompetisi Sepakbola U-17 Piala Jakarta 2021 yang dihelat di lapangan Aldiron,  Pancoran,  Jakarta Selatan,  Senin (21/6/2021) ditandai dua kemenangan besar. 

Kemenangan menyekinkan pertama dibukukan Bekasi Raya atas Kemayoran FC 3-0. Ketiga gol Bekasi Raya dicetak pada babak kedua.  

Sebab, di babak pertama banyak peluang Bekasi Raya terbuang percuma mereka seakan telat panas. Barulah di babak kedua Bekasi Raya bangkit dan mencukur habis Kemayoran 3-0. Gol-gol dilesakkan Nicholas dua gol dan satu gol disumbang Nicko Darma. 

Menurut Manejer Bekasi Raya Umar Alatas bahwa timnya telat di babak pertama.  "Barulah di babak kedua Nikolas bangkit dan berhasil cetak 3 gol.  Kami mereka baru memainkan pola sesungguhnya di babak kedua," ujar Umar Alatas. 

Sementara itu,  tuan rumah PSF Academy mengamuk mencukur habis tamunya Diklat ISA 5-0 langsung.  Empat gol dilesakkan di babak pertama dan satu tambahan gol di babak kedua. 

Adapun gol-gol kemenangan PSF disarangkan Teuku Razza,  Zanadin Faris,  Dicky Daniel,  Althaf Indie Alrizky,  dan terakhir oleh Vito Ramadzyky di babak kedua. 

"Di babak pertama sudah gol jauh empat gol.  Kami yakin di babak pertama mereka menurunkan pemain lapis kedua.  Barulah di babak kedua mereka menutunkan pemai-pemain terbaik,  sehingga kami hanya bisa menambah satu gol.  Tapi ini sdh bagus kami bisa menang besar, " ungkap pelatih PSF Academy Deris Herdiansyah. 

Sebelumnya di lapangan 2 Young Boys sukses mengalahkan R Camp 1-0.lewat gol Galih.  Skor yang sama mewarnai pertandimgan Rinja melawan SSB Abimanyu yang dimenangkan Rinja 1-0.lewat gol Varrel.  Lis


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.