Minggu, 20 Juni 2021 - 13:48:02 WIB
Bina Taruna Tertahan, Saelan Tumbang di Tangan SragentinaKategori: Olahraga - Dibaca: 75 kali


Baca Juga:

JAKARTA-Pertandingan keenam Kompetisi Sepakbola U-15 Piala Jakarta 2021, yang digelar, di lapangan Bea dan Cukai Rawamangun, JakartaTimur,  Minggu (20/6/2021) makin menarik untuk disimak dan diikuti.

Berbagai kejutan mewarnai pertandingan, misalnya partai gelaran tunda antara Bina Taruna melawan Buperta Cibubur yang akhirnya berkesudahan 1-1.

Gol balasan Buperta Cibubur ke gawang Bina Taruna dilesakkan Putra menit ke-40, sebelumnya Buperta tertinggal pada menit 23 yang dicetak oleh Alwi. 

Pada pertandingan sebelumnya,  Indonesia Muda dihabisi Asia Football School (AFS) 6-0 tanpa balas. Gol-gol AFS dicetak oleh Arly tiga gol (29, 41, 50) Nabil (14 dan 23), dan Athaya (43). Sedang pada pertandingan kedua Saelan harus takluk di tangan Sragentina 1-2. 

Gol-gol Sragentina dicetak John menit 27 dan Reza melengkapi kemenangan ke-47,  Sementara gol sematang wayang dilesakkan Markus Pasaribu pada menit ke-45. 

Menurut salah seorang pemandu bakat Kompetisi Sepakbola U-15 Piala Jakarta 2021, Harry Salisburry, mengatakan hari ini ada dua pertandingan yang mewarnai kejutan Kompetisi Sepakbola U-15 Piala Jakarta 2021. Menurut Harry kompetisi U-15 makin menarik.

"Bina Taruna berhasil ditahan Buperta Cibubur, siapa yang sangka laju tim yang bermaskas di Bina Taruna akhirnya langkahnya sementara ditahan Buperta Cibubur. Semenetara Saelan yang merupakan salah satu tim unggulan takluk di tangan Sragentina. Ya, mungkin Saelan kaget saja main di lapangan rumpun. Selama ini Saelan dua kali memetik kemenangan tapi lapangan sintetis. Yang pasti karekter lapangan berbeda jauh. Di lapangan rumput itulah pertandingan sesungguhnya, karena segala kemungkinan bisa terjadi," ujar Harry. Lis 


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.