Sabtu, 19 Juni 2021 - 19:10:48 WIB
Senin, Kompetisi Sepakbola U-17 Piala Jakarta DigelarKategori: Olahraga - Dibaca: 104 kali


Baca Juga:

JAKARTA-Kompetisi Sepakbola U-17 Piala Jakarta bakal digelar pada Senin (21/6/2021) di lapangan Aldiron, Pancoran, Jakarta Selatan. Sebanyak 16 kub sepakbola bakal berjibaku menjadi yang terbaik di ajang turnamen yang paling bergengsi di ibu kota ini.

Adapun ke-16 yang bakal berpartisapai adalah Bekasi Raya, Kemayoraan FC, Diklat ISA, PSF Academy, Tajimalela, EDF Laliga, Bina Taruna, ACS Soccer S, Pemuda Jaya, Bintera FA, Cipta Cendikia, Matador FC, Abimanyu FC, Rinja FC, dan Young Boys,  R. Camp.

Mereka dibagi dua grup yakni Jakarta I Bekasi Raya, Kemayoraan FC, Diklat ISA, PSF Academy, Tajimalela, EDF Laliga, Bina Taruna, dan ACS Soccer S.  Sedang Jakarta II dihuni Pemuda Jaya, Bintera FA, Cipta Cendikia, Matador FC, Abimanyu FC, Rinja FC,  Young Boys, dan  R. Camp.

Pertandingan pertama akan menghadirkan Bekasi Raya versus Kemayoran FC,  kemudian Diklat ISA melawan PSF Academy, di lapangan II akan saling berhadapan Abimanyu FC dan Rinja FC, dan yang terakhir Young Boys akan bersua dan  R. Camp. 

Menurut Ketua Panitia Taufik Jusral Effendy mengatakan bahwa event digelar ini, semua sudah memenuhi protokl kesehetan, di mana para peserta sudah melakukan Swab Antigen dan pertandingan tanpa dihadiri penonton. "Benar  Kompetisi Sepakbola U-17 Piala Jakarta sudah prosedur yang sangat ketat, misalnya prokes dan para peserta ditest Swab dan menjalani 5 M," ujar Taufik Jusral Effendy. Lis


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.