Jumat, 14 Mei 2021 - 08:48:42 WIB
Awas Pencuri Kaca Spion Berkeliaran di JakartaKategori: Ibu Kota - Dibaca: 101 kali


Baca Juga:

JAKARTA-Momentum Lebaran bukannya membuat pelaku kejahatan berhenti beraksi. Justru suasana sepi di permukiman warga dimanfaatkan pelaku pencurian untuk beraksi.

Dikutip dari Sindonews.com, di Jakarta Barat, dua pelaku yang mengendarai sepeda motor nekat mencuri kaca spion mobil yang terparkir di jalanan depan rumah. Aksi nekat kedua pelaku itu terekam kamera CCTV rumah warga.

"Kamis (13/5/21) Aksi pencurian spion mobil di Jl. Latumeten 3 Jelambar, Jakarta Barat sore tadi," tulis akun Instagram @infojkt24, dalam caption video.

Dari rekaman video tampak kedua pelaku terlebih dulu memantau situasi. Mereka tampak mondar-mandir sembari mengamati target.

Setelah merasa aman, kedua pelaku kemudian berhenti di dekat target. Dengan cepat, salah satu pelaku turun dari motor dan mencopot langsung spion mobil. Hanya butuh beberapa detik mencopot kaca spion itu. Setelah itu kedua pelaku langsung tangcap gas.

Pemilik mobil sepertinya mendengar aksi kedua pelaku. Tak berselang lama kedua pelaku kabur, pemilik mobil terlihat keluar dari dalam rumah. Ia pun kaget mendapati kaca spion mobilnya sudah digasak kedua pencuri. Bia


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.