Minggu, 04 April 2021 - 09:57:53 WIB
Manchester United vs Brighton & Hove Albion: Incar Tiga PoinKategori: Olahraga - Dibaca: 42 kali


Baca Juga:

MANCHESTER-Manchester United akan menjamu Brighton & Hove Albion di pekan ke-30 Liga Inggris 2020/2021 Setan Merah kemungkinan membuat rotasi pemain yang cukup mencolok. Mereka pun mengincar tiga poin.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Old Trafford, Manchester, Senin (5/4/2021) dini hari waktu Indonesia. Kick-off dijadwalkan digelar pukul 01.30WIB.

Di atas kertas, Manchester United lebih difavoritkan menang, terutama jika melihat perbedaan posisi kedua tim di klasemen. Brighton saat ini menghuni posisi 16, terpaut enam poin dari penghuni zona merah. Sedangkan Man United di posisi kedua.

Namun, angin pertandingan bisa berbeda dari perkiraan. Apalagi setelah banyaknya pemain Manchester United yang tampil jeda internasional, Setan Merah perlu rotasi besar.

Anthony Martial salah satu yang bakal absen lantaran cedera saat bertugas untuk negaranya di jeda Internasional. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer juga kemungkinan menarik Dean Henderson yang sudah mengisi enam pertandingan terakhir Man United.

Posisi penjaga gawang diprediksi bakal diserahkan pada David De Gea. Seangkan Erick Bailly akan dipasangkan bersama Harry Maguire di jantung pertahanan, menyusul cedera Victor Lindelof.

Pertandingan ini bakal cukup menarik dan emosional, mengingat Brighton diperkuat mantan penyerang Setan Merah, Danny Welbeck. Dia selalu mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir United, dan akan dipasangkan dengan Neal Maupay. Sis


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.