Minggu, 04 April 2021 - 09:53:49 WIB
Newcastle United vs Tottenham Hotspur: Tak Ingin TerperosokKategori: Olahraga - Dibaca: 45 kali


Baca Juga:

NEWCASTLE-Newcastle United akan menjamu Tottenham Hotspur di pekan ke-30 Liga Inggris 2020/2021. Tim tuan rumah berjuang menjauh dari zona degradasi. The Magpies julukan Nescastle tak ingin terperosok di hadapan pendukungnya.

Pertandingan akan digelar di markas Newcastle United di St James Park, Minggu (4/4/2021) malam waktu Indonesia. Kickoff dijadwalkan berlangsung pukul 20.05WIB.

Seperti sudah disinggung di atas, Newcastle saat ini duduk di peringkat ke-17 klasemen sementara Liga Inggris , berbekal 28 poin dari 29 laga. The Magpies belum menang dalam enam pertandingan terakhirnya.

Dalam upaya menjauh dari zona merah, pasukan Steve Bruce memburu kemenangan tanpa dukungan Allan Saint-Maximin dan Callum Wilson akibat masalah cedera. Kiper utama Martin Dubravka juga diragukan kebugarannya setelah merasakan sakit perut kala membela negaranya di laga Slovakia kontra Malta pekan lalu.


Sementara di kubu Tottenham Hotspur , pelatih Jose Mourinho akan kembali diperkuat Erik Lamela. Namun, Son Heung-min dan Ben Davies masih harus absen setelah nama terakhir dibekap cedera di laga internasional.

Kabar baik untuk Tottenham Hotspur, lini depan mereka kembali diisi Harry Kane. Penyerang yang sempat absen itu sudah kembali bersinar, terbukti saat ia membantu Inggris tanpa cedera di kualifikasi Piala Dunia 2022 pekan lalu. Sis

 

0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.