Minggu, 28 Februari 2021 - 09:08:35 WIB
Verona Tahan JuveKategori: Olahraga - Dibaca: 23 kali


Baca Juga:

VERONA-Verona klub besutan Ivan Juric sukses menahan imbang Juventus pada laga lanjutan Serie A 2020/2021 dengan skor 1-1 di Stadion Marcantonio Bentegodi, Minggu (28/2/2021) dini hari WIB. Dengan demikian, Verona belum terkalahkan dalam empat pertandinga kandangnya.

Sejak peluit dibunyikan, Juventus yang membutuhkan tiga poin untuk menjaga peluang merebut Scudetto musim ini dari Duo Milan (Inter Milan dan AC Milan) langsung mengambil inisiatif melakukan serangan.

Peluang pertama didapat Juventus pada menit keenam. Tetapi sepakan Cristiano Ronaldo masih mampu dihalau pemain bertahan Verona.

Verona mencoba untuk mengimbangi permainan tim tamu. Namun setiap peluang yang datang gagal menghasilkan gol.

Hingga interval pertama usai tak ada gol yang tercipta. Statistik membeberkan Bianconeri unggul dalam pengusaan bola dengan persentase 58 persen berbanding 42 persen.

Di babak kedua, penantian panjang Juventus mencetak gol akhirnya terwujud setelah Ronaldo menggetarkan gawang Verona pada menit 49. Sayangnya, keunggulan itu tak mampu dipertahankan.

Memasuki menit ke-77, Antonin Barak mencetak gol penyeimbang. Skor 1-1 bertahan hingga pertandingan usai. 

Juventus tak hanya gagal meraih poin sempurna, tapi juga gagal menjaga clean sheet melawan Verona dalam tujuh pertemuan terakhirnya. Tambahan satu poin ini membuat posisi Juventus tak bergerak dari peringkat ketiga dengan raihan 46 poin. Juventus tertinggal tujuh angka dari Inter Milan selaku pemuncak klasemen sementara Serie A. Lai

 

0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.