Rabu, 20 Januari 2021 - 14:24:41 WIB
Fulham vs MU: Sikat MU!Kategori: Olahraga - Dibaca: 32 kali


Baca Juga:

LONDON-Guna meraih tahta puncak klasemen sementara Liga Inggrsi 2020/2021, tak ada cari lain bagi Manchester United harus menyikat Fulham di kandang di Craven Cottage, pada pertandingan ke-18, Kamis (21/1/2021) dini hari WIB.

Saat ini, MU masih ada di puncak klasemen dengan poin 37. Namun, jika kehilangan poin di Craven Cottage, The Red Devils terancam dikudeta rival lainnya.

Tercatat ada Manchester City (Man City) dan Leicester City yang sama-sama punya nilai 35 di urutan kedua dan ketiga. Belum lagi sang juara bertahan Liverpool yang duduk di peringkat keempat dengan poin 34.

Usai ditahan 0-0 oleh Liverpool di Anfield, Minggu (17/1/2021), MUberharap bisa kembali menunjukkan tren positif di laga tandang.

Ya, sejak terakhir kalah 0-2 dari Liverpool di Anfield, Januari tahun lalu, Setan Merah tak pernah kalah pada laga away di Liga Primer. Dalam 16 kunjungan selama periode itu, Paul Pogba dkk mampu membawa pulang 12 kemenangan, dan imbang empat kali.

Jika patokannya laga away di Liga Primer musim ini saja, MU mampu meraup 23 poin dari 27 yang tersedia. Artinya, MU bisa meraih 85 persen lebih poin away musim ini.

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer berharap MU bisa kembali tajam memaksimalkan setiap peluang. Dia sedikit kecewa armadanya gagal raih poin maksimal di Anfield, dan berharap itu tak terjadi laga saat main di kandang Fulham. Nia


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.