Rabu, 20 Januari 2021 - 14:20:36 WIB
Man City vs Aston Villa: Hati-hati City!Kategori: Olahraga - Dibaca: 31 kali


Baca Juga:

MANCHESTER-Manchester City dalm keadaan on fire dan kini tengah memburu tiga poin penuh di laga lanjutan Liga Inggris 2020-2021, tepatnya saat menghadapi Aston Villa pada Kamis 21 Januari 2021 dini hari WIB. Tiga poin menjadi penting karena Man City berpotensi untuk mengambil alih klasemen sementara Liga Inggris usai laga tersebut.

Secara di atas keras, Man City jelas sangat diunggulkan ketimbang tim tamunya. Namun, menurut legenda Liverpool, Michael Owen, The Citizens berpeluang dikalahkan Villa pada pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Etihad tersebut.

Alasannya karena Villa datang dalam keadaan para pemain yang sedang fit sepenuhnya. Beberapa laga Villa yang ditunda karena kasus virus corona membuat sejumlah pemain asuhan Dean Smith tersebut memiliki stamina yang masih maksimal.

Dengan keadaan fisik para pemain Villa yang masih benar-benar fit tersebut, sedangkan Man City yang agak kelelahan usai memiliki jadwal yang padat, maka Owen merasa ada peluang The Citizens tergelincir di laga nanti.

“Manchester City tengah mencapai bentuk yang benar-benar sempurna. Kemenangan 4-0 di akhir pekan kemarin saat melawan Crystal Palace adalah salah satu jenis penampilan yang biasa kami lihat dari mereka selama bertahun-tahun,” ucap Owen yang kini jadi pengamat sepakbola, dikutip dari Manchester Evening News, Rabu (20/1/2021).

"Kendati begitu Villa akan tiba dalam keadaan segar setelah kalender mereka terganggu karena penundaan (virus corona). Saya pikir mereka akan dengan senang hati menyerahkan wilayah mereka kepada Man City dengan harapan mereka bisa memukul balik mereka lewat serangan balik. Mia


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.