Minggu, 10 Januari 2021 - 08:51:04 WIB
Roma vs Inter: Partai Syarat Gengsi Kategori: Olahraga - Dibaca: 114 kali


Baca Juga:

ROMA-Drama di partai bertajuk Grande Partita akan tersaji sore ini di Olimpico Stadium. Sang tuan rumah, AS Roma akan menjamu sesama calon juara Serie A musim ini, Inter Milan. Partai ini diyakini syarat dengan gengsi.

Roma saat ini memiliki 33 poin, terpaut tiga poin di belakang Inter. Jika menang, Roma akan menyamai perolehan poin Inter. Itu bukan skenario yang diinginkan Inter.

Di laga terakhirnya, Roma mengalahkan tuan rumah Crotone 3-1 dan mengamankan poin maksimal. Pasukan Paulo Fonseca menang lewat sepasang gol Borja Mayoral dan satu gol penalti Henrikh Mkhitaryan.

Sementara itu, Inter menelan pil pahit di kandang Sampdoria. Inter kalah 1-2. Satu gol Stefan de Vrij tak cukup untuk menghindarkan tim besutan Antonio Conte dari kekalahan. Laju delapan kemenangan beruntun Inter di Serie A pun terpatahkan.

Kekalahan itu benar-benar sulit diterima oleh La Beneamata. Pasalnya, gara-gara kekalahan itu, mereka gagal menggusur pemimpin klasemen AC Milan dan sekarang tetap tertinggal satu poin di belakang sang rival sekota.

Inter tentu ingin langsung bangkit dan kembali ke trek yang benar. Namun, melawan Roma, yang selalu menang dalam tiga laga terakhirnya, itu bukanlah target yang mudah diwujudkan. Sis


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.