Minggu, 17 Januari 2021,


Selasa, 29 Desember 2020 - 08:36:11 WIB
MU vs Wolves: Buru Liverpool!Kategori: Olahraga - Dibaca: 52 kali


Baca Juga:

MANCHESTER-Manchester United akan meladeni Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan laga Liga Inggris pekan ke-15 yang akan dilangsungkan pada hari Rabu (30/12/2020) di Old Trafford.

Saat ini, United berada di posisi ke-4 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 27 poin.  Sedangkan Wolves  berada di posisi 11 dengan raihan 21 poin, yang datang sebagai tamu juga tidak bisa dipandang sebelah mata.

Pamor mereka sebagai klub penuh kejutan kembali berlanjut di musim ini. beberapa kali klub-klub besar tradisional Liga Inggris harus merasakan ketangguhan skuat asuhan Nuno Espirito Santo ini. 

Bruno Fernandes yang didatangkan Manchester United dari klub Portugal dari Sporting Lisbon sebagai gelandang MU diyakini akan membawa rekan-rekan memetip angka penuh alias tiga poin penuh. Kehadirannya diharapkan dapan meningkatkan kreatifitas lini tengah Man United

Sementara itu, Raul Jimenez (Wolves) memiliki julukan Mexican Magician mungkin sudah cukup untuk menggambarkan betapa berbahayanya Jimenez ketika dirinya diberikan kesempatan untuk memegang bola. Sejauh ini, pemain berusia 28 tahun ini tergolong subur.

Apa pun bagi MU ini pertarungan penting. Kans untuk menang tentu tidak akan disia-siakan untuk meraih tiga poin sekaligus menguntit Liverpool sebagai pemuncak klasemen. Ayo MU buru Liverpool! Mia


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.