Minggu, 17 Januari 2021,


Senin, 30 November 2020 - 16:45:20 WIB
Jelang Liga Bisbol Gelar Pertandingan PersahabatanKategori: Olahraga - Dibaca: 64 kali


Baca Juga:
JAKARTA-Menjelang digulirnya Liga Bisball dan Sofball di Indonesia, mantan Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Bisball dan Sofball Indonesia Gugun Yudinar menggelar pertandingan persahabatan antara Korsel, Timnas U-18, DKI Jakarta dan Banten.
 
Menurutnya, awalnya akan mengundang tim Jepang ikut berpartisapsi dalam pertandingan persahabatan ini. Namun, sayangnya Jepang mengundurkan diri. Pertandingan ini, kata Gugun, akan digelar pada bulan September saat memperingati Haornas, tap diundur jadi Desember.
 
"Jadilah Korsel yang ikut berpartisipasi yang diwakili komunitas orang Korsel yang ada di Jakarta. Sementara itu, kita undang Timnas U-18, DKI Jakarta dan Banten. Pertandingan ini dibatasi penonton dengan mengikuti protokol kesehatan. Apalagi, saat new era PSBB Desember ini. Kita akan beri penghargaan kepada setiap peserta," jelas Gugun.
 
Mudah-mudahan dengan event ini diharapkan para pengusaha Korea atau Jepang akan semakin aktif berpartipasi guna menggairahkan kembali dunia bisball dan sofball di Indonesia. Apalagi, menjelang digulirkannya Liga Bisball dan Sofball di Indonesia.
 
"Bisball dan Sofball harus bangkit. Liga Bisball dan Sofball dengan para komunitas dan pengusha ikut bantu.  Sehingga Liga Bisball dan Sofball bisa berjalan dengan baik. Ini adalah bagian dari percepatan bisball dan sofball di Indonesia," ungkap Wakil Ketua Bidang Binpres KONI Pusat ini. Jok

0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.