Minggu, 17 Januari 2021,


Senin, 30 November 2020 - 16:23:34 WIB
Napoli Bantai RomaKategori: Olahraga - Dibaca: 24 kali


Baca Juga:

NAPLES-Napoli mempersembahkan pesta kemenangan 4-0 atas AS Roma pada pada giornata kesembilan Serie A, Senin (30/11/2020) dini hari WIB, untuk mendiang Diego Maradona yang meninggal dunia akibat serangan jantung , Rabu (25/11/2020).

Itu adalah malam yang emosional di Stadio San Paolo, yang segera dinamai Stadio Diego Armando Maradona. Pada pemain masuk ke lapangan dengan jersey edisi khusus berwarna biru strip putih mirip kostum Timnas Argentina.

Meski begitu, allenatore Napoli, Gennaro Gattuso menunjukkan konsennya terhadap kondisi terkini pandemi Covid-19 dengan ratusan kematian di Italia setiap hari. “Ada rasa sedih, tapi saat ini menurut saya kota juga harus menunjukkan akal sehat. Saya melihat terlalu banyak orang berkeliling tanpa masker,” ujarnya, dikutip Sky Sport Italia.

"(Diego) Maradona adalah legenda, semua orang tahu itu, dan saya mengerti keinginan untuk mengungkapkan kasih sayang itu, tapi saya berharap mulai besok kota akan kembali menjadi bijaksana, atau kita semua akan membayar konsekuensinya nanti."

Pesta tuan rumah dibuka gol Lorenzo Insigne pada menit ke-30 yang dilanjutkan gol dari Fabian Ruiz (64), Dries Mertens (81), dan Matteo Politano (86).

Seremoni itu menjadi respons I Partenopei setelah dipermalukan AC Milan 1-3 di kandang sendiri, pekan lalu. Kemenangan ini mendongkrak posisi mereka ke peringkat kelima dengan poin 17, tertinggal enam poin dari Milan di puncak klasemen.

“Kami harus bermain dengan intensitas ini di setiap pertandingan, dengan atmosfer seperti ini di bus tim, di ruang ganti, sepanjang pertandingan. Jangan anggap remeh,” kata Gattuso. Jok


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.