Minggu, 17 Januari 2021,


Sabtu, 28 November 2020 - 13:36:18 WIB
Benevento vs Juventus: Tidak Mudah BeneventoKategori: Olahraga - Dibaca: 54 kali


Baca Juga:

CAMPANIA-Benevento akan meladeni raksasa Serie A, Juventus, di pekan kesembilan Liga Italia 2020/2021. Bagi Benevento meraih kemenangan agak sulit. Apalagi, si Nyonya Tua mengincar kemenangan demi mendongkrak posisi di klasemen.

Pertandingan akan berlangsung di markas Benevento di Stadio Ciro Vigorito, Campania, Minggu (29/11/2020) dini hari waktu Indonesia. Laga yang disiarkan live streaming di RCTI Plus dijadwalkan kick-off pukul 00.00WIB.

Laga ini juga akan menjadi ajang adu strategi dua mantan rekan setim yang kini menjadi pelatih, Filippo Inzaghi (Benevento) dan Andrea Pirlo (Juventus). Mereka dahulu adalah rekan di AC Milan dan Timnas Italia.


Juventus saat ini berada di posisi keempat klasemen Serie A berbekal 16 poin. Mereka butuh kemenangan di laga ini untuk bersaing dengan AC Milan yang memuncaki tabel dengan koleksi 20 poin.


Benevento sendiri duduk di peringkat ke-14 berbekal sembilan angka dari delapan pertandingan. Menyandang predikat tuan rumah, Benevento berharap mengamankan poin untuk menjauh dari zona degradasi.

Dalam upaya mencuri poin dari Juventus, Benevento tanpa penyerang pinjaman Gianluca Caprari yang tengah menjalani skorsing. Mereka juga tanpa gelandang Bryan Dabo akibat terinfeksi Covid-19. 

Mungkinkah bagi Benevento mampu meraih kemenangan di kandangnya sendiri? Sebuah pekerjaan mudah. Pasalnya, Cristiano Ronaldo tengah mengincar posisi atas klasemen sementara. Jok


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.