Sabtu, 28 November 2020 - 13:17:49 WIB
Manchester City vs Burnley: Bangkit CityKategori: Olahraga - Dibaca: 37 kali


Baca Juga:

MANCHESTER-Bagi Manchester City melawan Burnley adalah partai penting.  Bagi City menjamu tim papan bawah di Etihad Stadium, nanti malam tak ada kata lain harus memetik hasil poin penuh. Perbedaan performa The Citiziens di Eropa dan Liga Primer memang menjadi sorotan.

Man City memastikan lolos babak 16 besar Liga Champions usai menang 1-0 atas Olympiakos Piraeus pada pertandingan Grup C, Kamis (26/11/2020). Pasukan Pep Guardiola memuncaki klasemen sementara Grup C dengan 12 poin. Mereka masih menyisakan dua pertandingan.

Hal itu bertolak belakang dengan kiprah Man City di Liga Primer. Mereka terseok-seok di peringkat 14 klasemen sementara dengan 12 poin, terpaut delapan poin dari pimpinan klasemen, Liverpool. Kevin de Bruyne dkk bahkan tidak mampu meraih kemenangan di dua pertandingan terakhir Liga Primer (satu imbang, satu kalah).

Dari tujuh pertandingan terakhir Liga Primer, Man City hanya meraih dua kemenangan. Yang paling mengkhawatirkan adalah produktivitas Man City mengalami penuruan d imana mereka baru mencetak 10 gol di Liga Primer musim ini. Itu merupakan penghitungan terendah mereka pada tahap ini sejak 2006-07.

Kendati demikian, Man City tetap menjadi favorit menghadapi Burnley yang sedang bangkit usai menang 1-0 atas Crystal Palace, Rabu (7/11/2020). Pasalnya, The Citizens telah memenangkan enam pertandingan kandang terakhir mereka melawan Burnley dengan skor agregat 24-2, termasuk tiga kemenangan 5-0 berturut-turut.

Dari komposisi skuad, Man City sebenarnya memiliki kondisi yang baik menyusul pulihnya Fernandinho dan Benjamin Mendy. Nathan Ake satu-satunya pemain yang diragukan karena cedera hamstring, meskipun telah kembali berlatih. Ayo City bangkit! Jok


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.