Senin, 16 November 2020 - 19:22:45 WIB
Alejandra Lopez Garro, di Balik Sukses Joan MirKategori: Olahraga - Dibaca: 34 kali


Baca Juga:

VALENCIA-Si cantik Alejandra Lopez Garro adalah kunci sukses Joan Mir jadi juara Moto GP 2020. Ya, memang Joan Sir lihai di lintasan, tapi tentunya ada faktor lain dibalik kesuksesan Joan Mir. Ya, dia adalah Alejandra Lopez Garro, wanita cantik yang selama ini kerap menemani Mir berlomba.

Alejandra diketahui merupakan kekasih dari Joan Mir. Perempuan cantik ini masih berusia 25 tahun dan menjadi saksi sejarah Mir melahap lintasan di musim ini.

Soal hubungan cintanya dengan Mir, sejauh ini belum ada yang bisa memastikan kapan mulai terajut. Pasangan sejoli ini memang tampak berusaha menyembunyikan kehidupan pribadinya dari sorotan publik. 

Meski begitu, Alejandra Lopez Garro telah menjadi dukungan nyata bagi Mir dalam menjalani karier di dunia balap motor. Sosoknya kerap kali terlihat dalam di sirkuit kala Mir tengah menjalani balapan. 

Foto-foto kala Alejandra tengah menemani Mir balapan di atas sirkuit pun terlihat dalam beberapa unggahan di akun media sosialnya. Alejandra sendiri diperkirakan sudah menemani Mir sejak akhir 2018 atau ketika pembalap berpaspor Spanyol itu masih berlaga di Moto2. 

Alejandra pun terlihat kian intens menemani Mir balapan kala naik ke kelas MotoGP. Terlihat, tak hanya mengabadikan momen di tribune penonton, perempuan kelahiran Palma de Mallorca itu juga beberapa kali mengunggah fotonya ketika berada di paddock Suzuki. 

Dukungan besar dari Alejandra pun terbukti menjadi salah satu faktor yang membantu Mir bisa mengukir prestasi manis di MotoGP. Ia bahkan baru saja dipastikan menyandang status sebagai juara dunia MotoGP 2020. Kepastian itu didapat usai balapan di MotoGP Valencia 2020 yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol, Minggu 15 November 2020 malam WIB. 

Perayaan gelar juara ini mungkin akan dilakukan Mir dan kekasihnya sesampainya di rumah. Sebab, keduanya diketahui sudah telah tinggal bersama di Andorra sejak Mir memutuskan meninggalkan tanah kelahirannya di Mallorca, Spanyol. Sis

 
 

0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.