Selasa, 10 November 2020 - 14:30:53 WIB
Zidane Tetap Bela Pemain Real MadridKategori: Olahraga - Dibaca: 9 kali


Baca Juga:

MADRID-Real Madrid menjadi buah bibir setelah readyviewed menelan kekalahan memalukan pada lanjutan LaLiga musim 2020/2021 di kandang Valencia. Meski demikian, pelatih Zinedine Zidane enggan mencari kambing hitam dan tetap membela pasukannya.

Kunjungan Madrid ke Estadio de Mestalla berakhir tragis. Sempat memimpin dulu lewat Karim Benzema di menit ke-23, Valencia dibiarkan mencetak empat gol beruntun, yakni tiga dari titik putih dan satu lagi berkat bantuan Raphael Varane yang melakukan gol bunuh diri.

Itu kali keduanya Varane menjebol gawang sendiri dari lima penampilan disemua kompetisi pada musim ini. Sedangkan bagi Madrid, itu menjadi kekalahan terburuk sejak dipermalukan Ajax Amsterdam juga dengan skor 1-4, saat leg kedua babak 16 besar Liga Champions musim 2018/2019, pada 6 Maret 2019.

Isco yang kembali masuk starting line-up di kancah LaLiga sejak 17 Oktober juga tampil mengecewakan. Gelandang asal Spanyol itu hanya menciptakan satu peluang yang ironisnya gagal dimaksimalkan. Alhasil, dia diganti pada menit ke-83. Itu berarti dia baru mencatat dua pasing kunci selama musim ini.

Meski demikian, Zidane menolak menyalahkan siapapun. Pelatih asal Prancis itu tetap membela pemainnya, termasuk Isco. “Isco telah berusaha. Dia tampil bagus seperti pemain lainnya. Pada akhirnya, semuanya kalah. Ini bukan kesalahan satu orang saja,” ucapnya, dilansir skysport.

Zidane juga tidak akan menjadikan absennya Eden Hazard dan Casemiro karena terpapar virus Corona sebagai alasan atas terjungkalnya Madrid. “Kami bisa saja mencari seribu sebab. Tapi, Anda tidak perlu repot mencari alasan. Mereka semua pemain Madrid,” tukasnya. Jok


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.