Selasa, 10 November 2020 - 14:22:06 WIB
Pioli Ingatkan MilanKategori: Olahraga - Dibaca: 11 kali


Baca Juga:

MILAN-Pembesut AC Milan Stefano Pioli menilai timnya telah menunjukkan karakter bagus saat bermain 2-2 kontra Hellas Verona di Serie A. Meski demikian, dia memperingatkan kepada pasukannya harus mulai terbiasa menghadapi kesulitan ketika tampil di Liga Europa.

Milan baru saja merasakan pertandingan yang kacau balau di San Siro. Beberapa hari setelah kekalahan pertama sejak Maret, ditangan Lille dengan skor 0-3 di Liga Europa, I Rossoneri hampir tumbang di kompetisi domestik.

Rafael Leao dkk bisa terhidar dari hasil buruk berkat gol Zlatan Ibrahimovic menjelang akhir pertandingan. Ini mendapat perhatian dari Pioli. Walau memuji semangat juang pasukannya yang bisa bangkit setelah tertinggal 0-2, dia ingin ada pembelajaran.

Mulai sekarang Pioli meminta kepada armadanya untuk selalu bersiap menghadapi kesulitan setiap kali akan bertanding, khususnya di Liga Europa. “Kami tahu bermain di Liga Europa setelah melawan Udinese dan, dilanjutkan bentrok Verona membuat Anda kehilangan banyak energi,” kata Pioli.

“Lawan bisa melakukan persiapan sepanjang pekan untuk pertandingan itu. Sedangkan kami hanya sempat melakukan satu sesi latihan mini. Kami ingin meningkatkan posisi dibanding musim lalu dan melangkah sejauh mungkin di kompesti Eropa,” lanjutnya dilansir skysport.

Lantaran dua gol Verona tercipta melalui situasi bola mati, Pioli melihat ada yang harus segera diperbaiki. Dia menilai konsentrasi harus lebih ditingkatkan. Sebab, hal serupa pernah terjadi dilag sebelumnya.

“Kami kebobolan lima gol mulai kontra AS Roma hingga Verona (lima laga) dari set piece. Kami harus lebih fokus. Kami juga mencatat 25 tembakan ke gawang. Jadi performanya cukup bagus. Tapi, ada tim kuat lainnya di Italia dan Eropa, seperti Juventus, Inter Milan, dan Napoli,” tegasnya. Jok


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.