Minggu, 08 November 2020 - 09:54:21 WIB
Muenchen Menangi Laga KlasikKategori: Olahraga - Dibaca: 41 kali


Baca Juga:

DORTMUND-Bayern Muenchen keluar sebagai pemenang saat berkunjung ke markas Borussia Dortmund untuk menjalani laga bertajuk Der Klassiker di Signal Iduna Park, Minggu (8/11/2020) WIB. Pada lanjutan Bundesliga musim ini, readyviewed Hans-Dieter Flick menang dengan skor 3-2.

Pada laga Der Klassiker ke-127, Muenchen yang punya rekor bagus melawan musuh bebuyutannya langsung mengambil inisiatif mengambil permainan. Sembilan tendangan berhasil dilepaskan pemain tim tamu, namun hanya lima yang berhasil mengenai sasaran.

Satu di antaranya sukses menggetarkan gawang tuan rumah. Adalah David Alaba yang mencetak gol penyeimbang pada menit 45+4. 

Sebelum gol itu terjadi, Dortmund yang minim kreativitas berhasil unggul lebih dulu lewat gol Marco Reus. Interval pertama berakhir imbang 1-1.

Di babak kedua, Flick, yang punya rapor tak pernah kalah dalam tiga pertemuan terakhir melawan Dortmund di semua kompetisi tampil menggila. 

Muenchen pun sukses membalikkan keadaan menjadi 2-1 lewat gol yang dicetak Robert Lewandowski pada menit 48. Pemain yang telah memainkan 300 pertandingan bersama FC Hollywood secara total sudah membukukan 259 gol.

Statistik menyebut jika Lewandowski telah mencetak 13 gol dalam delapan penampilan Der Klassiker terakhirnya untuk Muenchen. Tim tamu semakin berada di atas angin setelah Leroy Sane memperbesar keunggulan menjadi 3-1 pada menit 80.

Sementara Dortmund hanya mampu memperkecil kedudukan menjadi 3-2 lewat gol yang dicetak Erling Braut Halaand. Hingga pertandingan usai skor tersebut tak berubah.

Muenchen semakin betah berada di puncak klasemen sementara Bundesliga dengan raihan 18 poin. Mereka unggul tiga angka dari Dortmund yang menempati peringkat ketiga. Bia


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.