Minggu, 08 November 2020 - 09:49:00 WIB
Barcelona Hancurkan BetisKategori: Olahraga - Dibaca: 56 kali


Baca Juga:

BARCELONA-Barcelona sukses menghancurkan Real Betis dengan skor 5-2 dalam laga Liga Spanyol di Camp Nou, Sabtu (7/11). Lionel Messi yang baru main di babak kedua sukses mencetak dua gol.

Barcelona unggul 1-0 lewat Ousmane Dembele di menit ke-22. Bermula dari operan Antoine Griezmann, Dembele merangsek di sisi kiri pertahanan Real Betis. Setelah satu kali melakukan gerak tipu, Dembele melepaskan tembakan kaki kiri yang tak bisa dibendung oleh Claudio Bravo.Pada menit ke-33, Barcelona punya kesempatan untuk menggandakan keunggulan saat mereka mendapat penalti. Namun Griezmann yang jadi eksekutor penalti gagal menunaikan tugasnya.

Petaka bagi Barcelona kemudian datang di pengujung babak pertama. Antonio Sanabria mencetak gol dan membuat skor imbang terjadi di akhir babak pertama.

Di babak kedua, Ronald Koeman memutuskan menurunkan Lionel Messi untuk menggantikan Ansu Fati. Kehadiran Messi langsung berdampak positif bagi Barcelona.

Empat menit babak kedua dimulai, umpan silang Jordi Alba berhasil diselesaikan oleh Griezmann. Gol ini tak lepas dari aksi Messi yang melakukan gerak tipu sehingga mengecoh kiper dan lini belakang Real Betis.

Messi kemudian mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-62. Messi sukses menaklukkan Bravo lewat tendangan yang diarahkan ke pojok kiri atas.

Penalti sendiri diberikan kepada Barcelona setelah Aissa Mandi menahan tendangan Dembele dengan tangan di garis gawang. Tak hanya dihukum penalti, Betis juga harus bermain dengan 10 orang karena Mandi terkena kartu merah.

Namun di saat unggul jumlah pemain, Barcelona justru kebobolan oleh Real Betis. Keberhasilan Alex Moreno merangsek pertahanan Barcelona diakhiri dengan umpan matang ke arah Loren Moron. Moron melepaskan tembakan keras yang bersarang di pojok kiri atas gawang Marc Andre ter Stegen.

Dalam situasi sulit, Messi berhasil menggetarkan gawang Real Betis untuk yang kedua kalinya. Menerima umpan dari Sergi Roberto, Messi lepas dari jebakan offside dan berhadapan satu lawan satu dengan Bravo.

Messi melepaskan tembakan keras dan mengubah skor menjadi 4-2 untuk Barcelona. Jelang laga berakhir, Barcelona menambah keunggulan menjadi 5-2 lewat gol Pedri. Pemain anyar Barcelona itu mencetak gol usai meneruskan umpan silang mendatar dari Sergi Roberto. Dia

 

 
 

0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.