Jumat, 06 November 2020 - 15:37:49 WIB
Everton vs MU: Bangkit MU!Kategori: Olahraga - Dibaca: 32 kali


Baca Juga:

LONDON-Everton akan menjamu vs Manchester United, Sabtu (07/11/20) dalam lanjutan Liga Inggris. Agaknya ini merupakan kesempatan terakhir Ole Gunnar Solskjaer. Akhir pekan ini, Liga Inggris 2020/2021 akan memasuki pekan kedelapan. 

Laga ini terbilang penting bagi Manchester United, khususnya manajer Ole Gunnar Solskjaer. Pasalnya, pria Norwergia ini terancam dipecat usai mengalami kekalahan beruntun dari Arsenal dan Istanbul Basaksehir.

Solskjaer dinilai kebingungan menyusun formasi dan menentukan susunan pemain yang tepat di lini tengah Setan Merah. Di sisi lain, ia juga dianggap gagal mengorganisasi lini belakang MU yang terbilang keropos dan ceroboh. Demi mengamankan posisinya, Solskjaer wajib membawa anak asuhnya mengalahkan The Toffees.

Beruntung, skuat MU terbilang utuh dengan hanya Alex Telles yang positif Covid-19 dan Victor Lindelof yang dikabarkan mengalami masalah punggung. Di sisi lain, Everton sendiri juga membidik kemenangan di laga ini demi kembali bersaing di papan atas.

Sempat menang beruntun di empat laga pembuka, Everton gagal meraih tiga angka di tiga pertandingan terakhir di Liga Inggris. Meski demikian, upaya Everton meraih kemenangan menghadapi sejumlah kendala seperti masih absennya James Rodriguez dan Richarlison.

Meski demikian, The Toffees sudah bisa kembali dibela Lucas Digne yang sudah selesai menjalani hukuman kartu merah. Jika Solskjaer ingin aman dari kursinya tak ada kata lain MU harus mampu membungkam Everton. Sebab, jika kalah nasib pelatih asal Norwegia pasti tamat. Ayo MU Bangkit! Jok

Prediksi susunan pemain:

Everton (4-3-2-1): Olsen; Kenny, Mina, Keane, Digne; Doucoure, Allan, Gomes; Sigurdsson, Iwobi; Calvert-Lewin.

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Wan-Bissaka, Maguire, Tuanzebe, Shaw; Fred, Matic; Greenwood, Fernandes, Rashford; Martial.


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.