Senin, 26 Oktober 2020 - 10:27:47 WIB
Jamie Vardy Permalukan ArsenalKategori: Olahraga - Dibaca: 11 kali


Baca Juga:

LONDON- Jamie Vardy jadi pahlawan Leicester Cityketika menumbangkan Arsenal di Emirates Stadium dalam lanjutan Liga Primer Inggrisreadyviewed Satu golnya sudah cukuo membawa The Foxes membawa pulang tiga angka dari kandang lawan.

Kemenangan yang diperoleh Leicester, Senin (26/10/2020) dini hari WIB, terbilang sangat penting. Pasalnya berkat sukses tersebut mereka merangkak ke posisi keempat dari sembilan. 

Mengawali laga, Arsenal yang tak mau menanggung kekalahan kedua setelah sebelumnya ditumbangkan  Manchester City mencoba mengambil inisiatif serangan. Gol pun mereka peroleh di menit keempat lewat tandukan Alexandre Lacazette.

Sial bagi mereka. Sebab, wasit membatalkan gol tersebut karena pemain asal Prancis itu telah dinyatakan offside.

Momen itu ternyata makin membuat serangan The Gunners makki menjadi. Mengandalkan Pierre-Emerick Aubameyang, Lacazette, dan Bukayo Saka peluang pun berhasil diperoleh. Sayang, gol yang diharapkan tak kunjung tiba.

Setelah imbang tanpa gol di babak kedua, Arsenal kembali mencoba memainkan pola menekan di paruh kedua. Di kubu Leicster, Vardy yang disimpan di babak pertama coba dimasukan. Hasilnya, kini Leicester mampu memberikan ancaman.

Vardy pun akhirnya menjadi pemecah kebuntuan setelah mencetak gol di menit 80. Gol hasil umpan Cengis Under itu pun bertahan sampai akhir laga. Jok


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.