Senin, 26 Oktober 2020 - 10:24:06 WIB
Dejan Kulusevski Selamatkan JuventusKategori: Olahraga - Dibaca: 24 kali


Baca Juga:

TURIN-Dejan Kulusevski menjadi penyelemat Juventuskala menjamu Hellas Veronadalam lanjutan Serie A Liga Italiareadyviewed Gol telatnya membuat Bianconeri terhindar dari kekalahan kandang.

Meski belum diperkuat Cristiano Ronaldo, pasukan Andrea Pirlo tetap memberikan tekanan sejak awal laga di Allianz Arena, Senin (26/10/2020) dini hari WIB. Tapi ternyata terkaman Juventus di awal masih mampu dimentahkan pemain tim tamu.

Sebaliknya, Verona memberikan kejutan tuan rumah di menit 16 setelah Ebrima Colley menjebol gawang Juve yang dikawal Wojciech Szczesny. Sial, gol tersebut dianulir wasit karena Colley sebelum menerima umpan sudah berdiri pada posisi offside.

Momen itu ternyata makin membuat kedua tim saling jual beli serangan. Tapi setengah jam permainan papan skor tidak berubah.

Jelang turun minum, Alvaro Morata sempat membuat asa Juventus bangkit setelah berhasil mencetak gol. Sayang keberuntungan belum berpihak setelah wasit membatalkan gol itu karena posisi offside.

Di babak kedua, Juventus ternyata masih mengalami kesulitan membongkar pertahanan. Beberapa peluang yang diperoleh pun kerap kandas.

Di tengah usaha tuan rumah mencetak gol, Verona justru mampu memanfaatkan peluang untuk mencetak skor melalui Andrea Favilli di menit 60. Respon pun langsung diberikan Juventus dengan makin meningkatkan serangan.

Dejan Kulusevski akhirnya tampil sebagai penyelemat Juventus setelah mencetak gol di menit 77. Skor imbang ini pun bertahan sampai laga usai. Tambahan satu angka ini membuat Juventus masih tertahan di posisi kelima. Mereka baru memperoleh delapan poin dari lima pertandingan. Jok


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.