Kamis, 22 Oktober 2020 - 19:47:53 WIB
Man City Sukses Hajar FC Porto Kategori: Olahraga - Dibaca: 20 kali


Baca Juga:

MANCHESTER-Kemenangan berhasil dikantongi Manchester City saat menjamu FC Porto pada matchday pertama fase grup C Liga Champions 2020-2021, Kamis (22/10/2020) dini hari WIB. Sang manajer, Josep ‘Pep’ Guardiola, sungguh puas menyaksikan kemenangan itu.

Meski menang, tiga poin tersebut tidak dipetik Man City dengan mudah. Mereka harus tertinggal lebih dulu berkat gol Luis Fernando Diaz pada menit 14. Beruntung, Sergio Aguero langsung menyamakan skor tujuh menit kemudian lewat titik putih.

Angka penuh itu jelas membuat Pep Guardiola bahagia. Lebih khusus lagi, pria asal Spanyol itu gembira melihat penampilan anak asuhnya di paruh kedua. Ia tidak ragu menyebut FC Porto sebagai tim terbaik kedua di Portugal karena berhasil menyulitkan Man City.

“Saya sungguh bahagia dengan pertandingan ini. Kami tahu betapa sulitnya pertandingan ini. Bersama dengan Benfica, FC Porto adalah tim terbaik di Portugal. Mereka bermain sangat bertahan dengan lima orang di belakang. Jadi, kami harus bersabar,” tutur Pep Guardiola, dinukil dari situs resmi klub, Kamis (22/10/2020). Jok


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.