Minggu, 18 Oktober 2020 - 18:50:40 WIB
Cadiz Tundukkan MadridKategori: Olahraga - Dibaca: 11 kali


Baca Juga:

MADRID-Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane tidak memberikan penjelasan panjang lebar ketika mengakui Real Madridl ayak kalah dari Cadiz.

Hasil mengejutkan terjadi saat Madrid tumbang 0-1 dari tim promosi Cadiz di Stadion Alfredo Di Stefano, Sabtu (17/10) malam WIB. Gol tunggal itu tercipta pada menit ke-16 oleh Antony Lozano. Bahkan tim tamu bisa saja unggul lebih besar.

Cadiz memang kalah dari segi penguasaan bola. Namun, tim asuhan Alvaro Cervera berhasil membuat lebih banyak kesempatan yang merepotkan Thibaut Courtois.

"Tidak ada yang perlu dijelaskan. Kami harus menerima kekalahan dan hanya itu saja," ujar Zidane dikutip dari situs resmi Real Madrid.

"Kami seharusnya tidak senang dengan diri kami sendiri dan tidak mencari alasan lain tetapi hal-hal seperti ini bisa terjadi dalam sepak bola. Kami benar-benar berjuang untuk menemukan permainan kami, meski kesulitan dalam awal pertandingan," lanjut Zidane.

Ketika peluit panjang tanda akhir pertandingan ditiup Los Blancos menciptakan 14 tembakan. Jumlah yang sama seperti Cadiz. 

Hanya saja cuma dua tembakan Real Madrid yang mengarah tepat sasaran. Akurasi percobaan mencetak gol Sergio Ramos dkk. terbilang kecil pada 14,3% dibandingkan 35,7% milik Cadiz dengan lima tembakan mengarah tepat sasaran.

"Kami tampil lebih baik setelah jeda, tetapi kami tidak boleh mengeluh jika mereka sudah unggul dua atau tiga gol di babak pertama. Jika Anda tidak mengawali pertandingan dengan baik, jalannya pertandingan menjadi berat dan itu yang terjadi, tapi itu bukan sebuah alasan," imbuh Zidane.

Dengan hasil ini Real Madrid masih duduk di puncak klasemen. El Real kini mengumpulkan 10 poin dari lima laga. Pesaing terdekat mereka adalah Getafe, Cadiz, dan Granada yang sama-sama punya 10 poin. Jok


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.