Minggu, 18 Oktober 2020 - 18:44:15 WIB
MU Hancurkan NewcastleKategori: Olahraga - Dibaca: 8 kali


Baca Juga:

NEWCASTLE-Manchester United sukses hancurkan Newcastle United 4-1 di pekan kelima Liga Inggris 2020-2021, Minggu (18/10/2020) dini hari WIB. Gol-gol Man United dilesakkan Harry Maguire pada menit 23, Bruno Fernandes (86’), Aaron Wan-Bissaka (90’) dan Marcus Rashford (90+6’).

Sementara itu, gol tunggal Newcastle United tercipta karena gol bunuh diri fullback kiri Man United, Luke Shaw. Lantas, apa saja faktor yang membuat Man United menang telak atas Newcastle United, mengingat di laga sebelumnya mereka dibantai Tottenham Hotspur 1-6?

Kehadiran Fred dan McTominay membuat lini tengah Man United makin solid. Sementara di lini depan, ketiadaan Anthony Martial membuat Solskjaer memasang Marcus Rashford sebagai ujung tombak.

Sementara itu, posisi winger ditempati Juan Mata dan Daniel James. Kombinasi ini menghasilkan hasil positif bagi Man United. Rashford mencetak satu gol dan dua assist, sedangkan Mata mencetak assist atas gol pertama Man United yang dibuat Harry Maguire.

Bruno Fernandes dan Marcus Rashford layak disebut sebagai bintang kemenangan Man United dalam semalam. Sebab, keduanya tak hanya mencetak gol, namun juga menciptakan assist.

Rashford mencetak gol pada menit 90+6, sedangkan untuk assist ia berkontribusi atas gol yang dibuat Bruno Fernandes dan Wan-Bissaka. Sementara Bruno Fernandes membuat gol pada menit 86, dan mencetak assist atas gol yang dibuat Rashford. Jok


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.