Kamis, 10 September 2020 - 17:17:06 WIB
Mimpi Tonali TerwujudKategori: Olahraga - Dibaca: 20 kali


Baca Juga:

MILAN-Rekrutan anyar AC Milan Sandro Tonali mengakui bermain dengan kostum Rossoneri adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Tonali resmi menjadi pemain baru Milan setelah menjalani tes medis, Rabu (9/9/2020), dan akan mengenakan jersey Nomor 8.

Gelandang berusia 20 tahun itu pindah ke San Siro dari Brescia dengan status pinjaman senilai 10 juta euro (Rp176 miliar) dengan opsi membelian permanen senilai 15 juta (Rp264 miliar) lagi, plus 10 juta dan potongan 10 persen dari penjualan di masa depan. Tonali dikontrak selama lima tahun. 

Tonali nyaris bergabung dengan Inter Milan, tapi belakangan saat Nerazzurri fokus pada target lain, Milan datang dengan tawaran sendiri. Tonali merupakan pendukung Rossoneri, sehingga Presiden Brescia Massimo Cellino meyakini kepindahan Tonali adalah pilihan mudah bagi sang pemain.

“Kami sangat senang menyambut Sandro Tonali ke AC Milan,” kata CEO Milan Ivan Gazidis. “Dia salah satu talenta muda paling menjanjikan di sepak bola internasional. Sandro memiliki kecintaan pada Klub dan pemahaman tentang nilai-nilainya yang akan menambah apa yang ingin kami bangun bersama. Selamat datang Sandro!" 

Seperti dikabarkan koresponden Sky Sport Milan Peppe Di Stefano via milannews.it, Tonali memilih memakai nomor 8 untuk jerseynya. Alasannya, dulu nomor tersebut milik Gennaro Gattuso, yang merupakan idola masa kecil Tonali.

Tonali menelepon mantan gelandang Milan yang kini menjadi pelatih Napoli itu secara pribadi untuk menanyakan apakah dia bisa mewarisi jersey nomor 8 miliknya. Keduanya dikabarkan memiliki hubungan yang sangat positif dan dengan demikian izin tersebut dikabulkan. 

“Ini adalah perasaan yang kuat dan indah. Saya sangat senang, ”ujar Tonali kepada Sky Sport Italia. “Bermain dengan kostum Milan adalah impian saya, saya belum memakainya, tapi itu akan terjadi besok.” Jok


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.