Kamis, 10 September 2020 - 17:13:39 WIB
Serena Williams Bersua Azarenka di Semifinal AS Terbuka 2020Kategori: Olahraga - Dibaca: 24 kali


Baca Juga:

NEW YORK-Mantan ratu tenis dunia, Serena Williams, berpeluang kembali merajai grand slam AS Terbuka. Petenis asal Amerika Serikat itu melaju ke semifinal usai mengalahkan Tsvetana Pironkova.

Tampil di Arthur Ashe Stadium, New York, Jumat (11/9/2020) waktu Indonesia, Serena sedikit lebih diunggulkan menang. Selain pernah menjuarai grand slam ini, tahun ini Serena juga duduk sebagai unggulan ketiga. 

Meski begitu, adik Venus Williams tak memenangkan pertandingan dengan mudah. Melawan petenis asal Bulgaria, Serena lebih dulu kehilangan set pertama sebelum akhirnya comeback lewat skor 4-6, 6-3, 6-2.

Dengan kemenangan itu, Serena sukses mengantongi tiket semifinal. Di babak tersebut, Serena sudah ditunggu petenis 31 asal Belarusia, Victoria Azarenka yang lolos ke semifinal usai mengalahkan Elise Mertens lewat love game 6-1, 6-0.

“Saya terus berjuang, saya tidak menyerah. Anda cuma perlu maju dan terus maju,” kata Serena usai mengantongi tiket semifinal.

Menurut catatan Tennis World, jika berhasil mengalahkan Azarenka di semifinal, Jumat (11/9/2020) Serena akan mencapai final ketiga dalam lima grand slam AS Terbuka terakhir. Jok


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.