Senin, 27 Juli 2020 - 09:18:12 WIB
Roma dan Lazio Amankan Tiga Poin Kategori: Olahraga - Dibaca: 32 kali


Baca Juga:

ROMA-Dua klub dari Ibu Kota Italia, AS Roma dan Lazio sama-sama sedang bergembira. Kedua tim bertetangga itu sukses meraih poin penuh pada lanjutan Serie A yang memperbesar peluang tampil di kompetisi Eropa pada musim depan.

Roma yang menjamu Fiorentina sukses mengalahkan Fiorentina 2-1 di Estadio Olimpico, Senin (27/7/2020). Dua penalti yang berhasil dieksekusi Jordan Veretout (45 dan 87), membuat gol tim tamu yang dicetak Nikola Milenkovic (54) menjadi sia-sia.

Kemenangan itu tidak hanya memperpanjang rekor tidak terkalahkan I Lupi di Serie A menjadi enam laga beruntun, juga menjaga kans tampil di Liga Europa. Pasalnya, armada Paulo Fonseca tetap kokoh di posisi lima klasemen sementara dengan 64 poin.

Pasukan Serigala sudah tidak mungkin lagi masuk empat besar karena jauh tertinggal dari Lazio. Sama seperti Roma, I Biancocelesti juga meraup tiga poin setelah menggilas Verona 5-1. Pasukan Simone Inzaghi melakukan comeback luar biasa di Stadio M. A. Bentegodi berkat hat-trick Ciro Immobile.

Tertinggal dulu oleh eksekusi Sofyan Amrabat dari titik putih di menit ke-38, tim tamu membalik keadaan dengan mengemas lima gol beruntun. Itu diawali penalti Immobile (45), yang dilanjutkan Sergej Milinkovic-Savic (56) dan Joaquin Correa (63).

Immobile kemudian mencetak gol keduanya pada laga itu di menit ke-84 yang membuat Lazio memimpin 4-1. Saat injury time, penyerang asal Italia berusia 30 tahun tersebut membukukan hat-trick yang sekaligus mengakhiri perlawanan Verona.

Alhasil, Lazio menjaga kans tampil di Liga Champions musim depan karena tidak beranjak dari posisi empat dengan 75 poin. Sementara bagi Immobile, dia makin berpeluang merebut Sepatu Emas Italia lantaran telah mengoleksi 34 gol, unggul empat gol dari bintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Jok


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.