Senin, 27 Juli 2020 - 09:03:30 WIB
MU Raih Tiket Liga ChampionsKategori: Olahraga - Dibaca: 18 kali


Baca Juga:

MANCHESTER-Manchester United, akhirnya meraih tiket Liga Champions. MU  finis di peringkat ketiga Liga Inggris.  Akhir pekan Liga Inggris, benar-benar hari buat Manchester United. Kala bertamu ke kandangnya Leicester City di King Power Stadium, Minggu (26/7/2020) malam WIB,  Paul Pogba dan kawan-kawan menang dua gol tanpa balas.

Gol-gol kemenangan Manchester United dicetak oleh penalti Bruno Fernandes di menit ke-71 dan Jesse Lingard di menit akhir pertandingan, 90+8.

Mantan pemain Manchester United, Roy Keane mengaku puas dengan capaian Setan Merah. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer bisa menutup musim dengan menembus 3 Besar.

"Penghargaan untuk Manchester United. Mereka melakukan pekerjaan musim ini dengan sangat baik, khususnya sang manajernya," terang Roy Keane seperti dilansir Sky Sports.

Roy Keane menyebut, lolosnya MU ke Liga Champions musim depan akan sangat berpengaruh kepada klub. Selain soal pemasukan cuan dari para sponsor, juga turut menggoda pemain top dunia untuk berseragam Manchester United.

"Semua pemain top dunia mau bermain di Liga Champions. Kalau MU tidak lolos, maka itu akan menyulitkan," terang Roy Keane.

"Jadi, Ole Gunnar Solskjaer bisa lebih mudah merekrut pemain top atau pemain incarannya dengan tawaran bermain di Liga Champions," sambungnya.

"Apa yang MU lakukan musim ini, sejauh ini adalah langkah besar," tutup Roy Keane. Jok


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.