Kamis, 23 Juli 2020 - 08:38:53 WIB
Hasil Lengkap Pertandingan dan Klasemen Sepak BolaKategori: Olahraga - Dibaca: 7 kali


Baca Juga:

MILAN-Inter Milan pasukan yang ditangani Antonio Conte ditahan imbang tanpa gol melawan Fiorentina di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (23/7/2020) dini hari WIB.

Tambahan satu poin membuat Inter gagal mendongkel posisinya ke urutan kedua setelah hanya mampu membukukan 73 poin. Mereka selisih satu angka dari Atalanta yang menempati posisi runner up.

Di pertandingan terpisah, AS Roma terus meneroro posisi tim sekota mereka Lazio. Di pertandingan pekan ke-35 Serie A, klub Ibu Kota Italia tersebut menang dengan skor telak 6-1 saat bertandang ke markas SPAL.

Di Liga InggrisLiverpool dan Manchester United berbeda nasib saat melakoni laga kandang terakhir di Liga Inggris. Si Merah yang menantang Chelsea di Anfield sukses memetik kemenangan usai mengalahkan Chelsea dengan skor 5-3 di Anfield. 

Sementara United yang menjamu West Ham United di Stadion Old Trafford hanya mampu memungut satu poin setelah bermain imbang 1-1. Tambahan satu poin sudah cukup untuk mendongkel posisinya ke peringkat ketiga. Jok

Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola

Liga Inggris

Manchester United vs West Ham United 1-1
Liverpool vs Chelsea 5-3

Klasemen

Hasil Lengkap Pertandingan dan Klasemen Sepak Bola, Kamis (23/7/2020) Dini Hari WIB


Liga Italia

Parma vs Napoli 2-1
Inter vs Fiorentina 0-0
Lecce vs Brescia 3-1
SPAL vs Roma 1-6
Sampdoria vs Genoa 1-2
Torino vs Verona 1-1

0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.