Minggu, 12 Juli 2020 - 09:56:45 WIB
Sassuolo Bungkam Lazio Kategori: Olahraga - Dibaca: 8 kali


Baca Juga:

ROMA-Lazio atau I Biancocelesti harus takluk di tangan Sassuolo dalam lanjutan Serie A Liga Italia.
bertanding di rumah sendiri, Olympico Stadio, Sabtu (11/7/2020) malam, permainan anak asuhan Simone Inzaghi memang jauh dari harapan. Posisi kedua di klasemen sementara pun tak sebanding dengan apa yang diperlihatkan di lapangan. Mereka kalah dalam penguasan bola.

Meski begitu, Lazio mampu mencuri gol lebih dulu di menit 33 lewat gol yang dibuat Luis Alberto. Gol itu menjadi satu-satunya yang terjadi di babak pertama. 

 

Di babak kedua, tensi pertandingan masih dikuasi tim tamu. Serangan bertubi-tubi ke jantung pertahanan Lazio beberapa kali nyaris berbuah gol.

Gempuran pemain Sassuolo pun akhirnya berbuah gol. Giacomo Raspadori berhasil mencatatkan namanya di papan skor sekaligus menyamakan kedudukan setelah menyelesaikan umpan Francesco Caputo di menit 52.

Jelang pertandingan bubar atau tepatnya di menit 90+1, Francesco Caputo menjadi penghancur Lazio. Gol tersebut membuat pemain Lazio harus tertunduk malu di rumah sendiri. readyviewed Skor 2-1 buat Sassuolo itu bertahan sampai laga usai.

Dengan kekalahan tersebut makin mengubur impian Lazio yang ingin bersaing dengan Juventus meraih gelar scudetto. Dan ini juga jadi kekalahan ketiha secara beruntun. Sebelumnya Lecce dan AC Milan yang sukses melumat mereka. Jok


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.